Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Aplus Skim Coat

Aplus Skim Coat

Update Terakhir
:
18 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
548 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
General chemical supplier Fiberglass supplier Frp manufactur PT. PERDANA CHEMINDO PERKASA h202 PIP, nitric acid belgia, sodium tripoly phospat stpp, tri sodium phospate TSP, Sodium sulfat, bahan sabun, soda ash, bahan pupuk, crude gypsum, bahan bata ringan, alumunium paste, sodium bicarbonate, talk powder

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Aplus Skim Coat

Aplus 11 - Skim Coat ( Pelapis Dinding dan Beton) Bahan ini berkualitas tinggi. Aplus 11 - Skim Coat menggunakan Teknologi Jerman dalam pengembangannya. Aplus 11 - Skim Coat mencegah dari keretakan dan memiliki karakteristik ikatan yang kuat. Aplus 11 - Skim Coat sangat cocok untuk digunakan dalam menutupi permukaan langit-langit beton, komponen pracetak langit-langit dan permukaan beton lainnya dan interior. Selain ini, juga direkomendasikan untuk semua tipe permukaan seperti panel beton ringan, dinding, kolom, balok dan permukaan plester. Aplus 11 - Skim Coat tersedia dalam dua warna, abu-abu dan putih. Penggunaan Aplus 11 - Skim Coat sangat mudah, cukup dengan menambahkan proporsi yang cukup dari air bersih. Pengemasan : 1 tas: 5kg, 1 zak: 20kg.
Tampilkan Lebih Banyak