Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • TCCA Tablet 200gr 90% / kaporit Tablet 90%

TCCA Tablet 200gr 90% / kaporit Tablet 90%

Update Terakhir
:
18 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
273 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
General chemical supplier Fiberglass supplier Frp manufactur PT. PERDANA CHEMINDO PERKASA h202 PIP, nitric acid belgia, sodium tripoly phospat stpp, tri sodium phospate TSP, Sodium sulfat, bahan sabun, soda ash, bahan pupuk, crude gypsum, bahan bata ringan, alumunium paste, sodium bicarbonate, talk powder

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail TCCA Tablet 200gr 90% / Kaporit Tablet 90%

Kaporit 90% / TCCA 90 adalah Kaporit yang diimpor dan memiliki banyak kelebihan daripada kaporit lainnya yang antara lain adalah kaporit ini tidak menyebabkan endapan, lebih hemat, dan kandungan klorinnya tidak akan mudah hilang begitu saja meskipun terkena sinar matahari. Asam Trichloroisocyanuric ( TCCA) adalah bubuk kristal putih, butiran atau tablet dengan stimulan bau asamhypochloric. Dengan pemutihan dan desinfeksi efek yang kuat, TCCA secara luas diadopsi untuk sanitasi sipil, peternakan, perlindungan tanaman, kapas, memacu, kain kimia, wol, bahan baterai, industri sintesis organik, danlaundry. Tablet klorin distabilisasi ( trichlor) digunakan sangat luas untuk klorinasi air kolam renang.
Tampilkan Lebih Banyak